Kamis, 06 September 2012

Pantai Purwahamba di Tegal

Sumber foto  : www.infotegal.com
 

Suatu kawasan laut Jawa yang indah, dengan tumbuhan nylur yang subur. Serta gelombang ombak yang tidak terlalu besar dan warna airnya biru jernih. di tempat ini memang sangat ideal untuk rekreasi, santai, terlebih lagi bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan jauh melewati jalur lalu-lintas antara Jakarta-Surabaya lewat pantai utara dapat beristirahat sejenak untuk refresing. Para wisatawan selain dapat menikmati keindahan pantai, termpat ini juga tersedia fasilitas, antara lain : penginapan, kolam renang bertaraf internasional, arena mainan anak-anak, kebun binatang mini dan sebagainya. Jarak tempuh dan terminal bus kota Tegal ± 14 km ke arah timur jurusan ke Semarang. Dapat ditempuh dengan kendaraan umum, antara lain bus dan colt mini.
Dengan lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Pantai Utara (Pantura) Jawa Tengah, membuat tempat wisata ini mudah diakses dari mana saja.Yang paling menjadi ciri khas dari Purin adalah patung besar di depan pintu masuk. Dan tidak ketinggalan pula sponsor Sosro yang menghiasi setiap sudut wisata ini.
Di Purin kita bisa menemukan Kolam Renang Internasional, Waterboom, Sepeda Air, Kereta Mini, Kebun Binatang Mini, Taman Ria, Dermaga, Gazebo, Shelter, Ruang Pertemuan, Café , dan lain-lain.

HARGA TIKET MASUK
Harga Tiket Masuk Untuk Hari Biasa :
Dewasa : Rp. 3.000,- + Asuransi Jasa Raharja
Anak-anak : Rp. 2.500,- + Asuransi Jasa Raharja

Harga Tiket Masuk Untuk Hari Libur/Tanggal Merah
Dewasa : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
Anak-anak : Rp. 3.000,- + Asuransi Jasa Raharja

Diskon untuk pengunjung rombongan :
Untuk 25-50 Orang : 10%
Untuk 50-100 Orang : 15%
Untuk > 100 Orang : 20%

Jl. Raya Tegal – Pemalang Km. 14 Tegal, Telp. (0283) 3298180

Berikut beberapa foto yang ada di Purin:










































1 komentar: